Kamis, 07 April 2011

Happy Birthday Choi Sooyoung!!

Hari yang berbahagia bagi salah satu anggota dari girls band SNSD, Choi Sooyoung, di mana kali ini ia merayakan hari ulang tahun yang ke-21 atau 22 jika menggunakan perhitungan tahun Korea.
Dalam ulang tahunnya kali ini, gadis kelahiran Gwangju, Gyeonggi, Korea Selatan 10 Februari 1990 ini mendapat kado istimewa di mana ia berhasil mencatatkan namanya dalam daftar trending topic dunia.
Para fans pun tampak antusias untuk memberikan ucapan bagi artis ini. "Choi Sooyoung kamu adalah yang terbaik! aku mencintaimu selamanya!" tulis salah seorang penggemar.
"Happy Birthday, Choi Sooyoung dari SNSD! Tetap lakukan hal-hal besar bersama SME! Jangan lupa untuk menggelar konser di Indonesia ♥," tulis fans lain yang berasal dari Indonesia.
Selain itu, karena sebelumnya Sooyoung pernah meminta penyanyi Avril Lavigne untuk menciptakan lagu bagi SNSD dan sempat dijawab dengan anggukan oleh Avril, maka salah seorang fans pun mencoba mengingatkan Avril tentang ulang tahun bintang cantik ini.
"@AvrilLavigne ingat Choi Sooyoung dari SNSD di mana kamu sempat bercakap dengannya di Jepang dalam sebuah show yang digelar salah satu stasiun musik? Sekarang adalah hari ulang tahunnya! :))," tulis fans tersebut.
Selain sebagai seorang penyanyi, Sooyoung juga dikenal sebagai radio DJ, presenter TV, Model, dan juga artis. Menurut beberapa penggemar ada sedikit kemiripan antara wajah Sooyoung dengan chef Indonesia Farah Quinn, namun entah dari sisi mana.
Bakat Sooyoung sendiri ditemukan oleh SM dalam sebuah audisi, dan semakin terasah ketika pada tahun 2002 ia berhasil memenangkan posisi pertama untuk audisi yang bertajuk Korea-Japan Ultra Idol Duo. Tampaknya SM Entertainment memang selalu mencetak bintang-bintang yang multi talenta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar