Kamis, 07 April 2011

Sooyoung Merasa Sebagai Gadis Tercantik Di Dunia

Salah seorang anggota girls band SNSD, Sooyoung mengaku jika dirinya sempat berpikir bahwa ia adalah gadis paling cantik di dunia.Acara NIGHTLY TV ENTERTAINMENT yang digelar oleh stasiun TV SBS beberapa waktu lalu menghadirkan tamu SNSD ketika mereka tengah membuat sebuah CF atau iklan untuk sebuah perusahaan kosmetik.
Saat itu seorang reporter bertanya, "tidakkah kamu merasa canggung harus terus-terusan berpose cantik?" dan Sooyoung pun menjawab, "sebenarnya tidak. Faktanya sebelum aku bertemu dengan anggota SNSD, aku merasa bahwa aku adalah gadis tercantik di dunia."
Setelah tertawa sebentar ia pun melanjutkan, "tapi setelah bertemu anggota SNSD, aku baru sadar bahwa aku tidak secantik itu."
Dalam interview tersebut personel SNSD memilih Tiffany sebagai anggota yang paling perhatian dengan kulitnya, dan Sunny sebagai member yang paling cuek. Selain itu mereka juga membocorkan bahwa dalam waktu dekat mereka bakal menjalani syuting iklan untuk produk kopi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar