Kamis, 07 April 2011

SNSD tolak tawaran bermain drama

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada rencana dari salah satu rumah produksi terkenal yang mana mereka ingin menampilkan kesembilan anggota SNSD untuk bermain dalam sebuah film produksi.
Film bergenre drama ini sendiri diambil dari manga Jepang, yang mana inti cerita bakal fokus kepada cerita personal dan episode dari kesembilan anggota SNSD. Drama ini bakal ditayangkan di Jepang terlebih dahulu, sebelum akhirnya ke Korea. Sementara itu sebuah diskusi tentang drama ini masih dirancang untuk ditayangkan.
Namun sayangnya SNSD tidak akan bisa memenuhi permintaan ini, karena jadwal mereka yang cukup padat. Salah seorang perwakilan SM Entertainment mengatakan bahwa mereka memang mendapat tawaran agar SNSD bermain bersama dalam satu drama, namun sayang mereka tidak bisa memenuhi permintaan.
"Kita telah menerima beberapa permintaan drama dengan sembilan anggota SNSD sebagai pemainnya. Kita tidak menolak ide seperti itu, namun sayang saat ini kita tidak dalam posisi yang memungkinkan untuk bekerja dalam sebuah produksi drama," ucap perwakilan SM tersebut ke media Sports Donga, Selasa (01/02).
"Para anggota tidak memiliki waktu untuk beristirahat dari aktivitas mereka untuk waktu yang cukup lama. Karenanya, kita tidak memiliki pikiran untuk menyatukan mereka dalam sebuah drama," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar