Senin, 04 April 2011

YoonA (Girls’ Generation) Kampanye Sapu Tangan Ramah Lingkungan

YoonA / AsianPlus
 
Eco-handkerchief campaign merupakan bagian dari perayaan 10 tahun Innisfree. Kampanye ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan tisu dan meminta masyarakat menggunakan sapu tangan untuk menyelamatkan lingkungan.
Dalam serangkaian foto promosi, YoonA tampak mendemontrasikan penggunaan sapu tangan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya menggunakan sapu tangan setelah mencuci tangan, memegang minuman, membungkus kado, sebagai aksesoris fashion, dan sebagainya. Dengan begitu, sapu tangan bisa menggantikan kegunaan kertas atau tisu.
“Dengan aksi kecil menggunakan sapu tangan sebagai pengganti kertas, kita bisa menyelamatkan lingkungan dan mengurangi banyaknya pohon yang ditebang. Saya harap dengan partisipasi aktifku dalam kampanye, saya bisa membuat lebih banyak orang bergabung dan menyelamatkan bumi,” ungkap YoonA.
Sementara itu, YoonA juga menghadiri pameran sapu tangan ramah lingkungan pada 28 dan 29 Agustus lalu. Kabarnya, dia ikut merancang salah satu desain dari enam belas desain sapu tangan yang dipamerkan. Selain bisa melihat desain sapu tangan rancangan YoonA, pengunjung juga bisa mendapatkan sapu tangan dalam pameran ini. Selanjutnya, beberapa sapu tangan yang dipamerkan akan dijual di toko-toko Innisfree mulai September ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar