Kamis, 07 April 2011

Avril Lavigne Bakal Ciptakan Lagu Buat SNSD?

Dalam acara MUSIC STATION yang ditayangkan oleh Asahi TV Jepang, Jumat (28/01), anggota boyband TVXQ serta SNSD bertemu dengan penyanyi barat Avril Lavigne.
Menurut MC yang membawakan acara tersebut, kedatangan Avril agak diluar kebiasaan, sebab jarang-jarang acara tersebut mendapat kunjungan artis manca sebesar Avril dalam show yang mereka tayangkan.
Terus bagaimana ya ekspresi dua grup band tersebut ketika bertemu dengan Avril? Selama interview, Sooyoung, salah seorang anggota SNSD yang duduk berdekatan dengan penyanyi barat tersebut mengungkapkan rasa kagumnya kepada Avril. Ia berharap bahwa suatu hari Avril mau menulis lagu untuk SNSD.
Mendengar permintaan tersebut dengan senyumnya yang manis, Avril mengatakan 'kenapa tidak'... “What the hell! Why not?“ jawab Avril.
Jawaban Avril ini tentu mengundang aplaus dari para penonton yang menghadiri acara tersebut. Sementara itu SNSD dan Avril saling tatap satu sama lain dan tertawa. Wah, semoga saja Avril benar-benar membuatkan lagu untuk SNSD. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar